Sedang Menyebrang Jalan, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor di Kemanggisan

  • Whatsapp

Pantau24jam.com – Seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah dihantam sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, 7 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah seorang saksi mata menjelaskan, korban Sutarno sedang menyebrang di Jalan Kemanggisan Utama Raya. Disaat bersamaan melintas sepeda motor yang dikendarai oleh DA. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“DA melaju di Jalan Kemanggisan Utama raya dari arah barat menuju ke arah timur. Sesampainya di dekat tanjakan Jalan Layang Slipi Jaya menabrak pejalan kaki Sutarno yang sedang menyebrang dari utara ke selatan,” kata Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suprayanto dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6/2021).

Akibat kecelakaan itu, Sutarno meninggal dunia di lokasi. Sementara, pelaku penabrakan berinisial DA (21) terluka parah di bagian kepala dan kini menjalani perawatan di RS Tarakan. 

“Jenazah pejalan kaki dievakuasi RS Tarakan begitu juga dengan pengendara sepeda motor mengalami luka bagian kepala sedang dirawat RS Tarakan,” ujar AKP Agus. 

Pelaku Belum Bisa Dimintai Keterangan

Agus mengatakan, pihaknya belum dapat memeriksa pemotor lantaran kondisinya belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

“Saya belum ke arah sana, karena dua-duanya masih di rumah sakit. Di sini ada keluarga korban dan keluarga penabrak,” tandas dia.

Pos terkait