Agung Izzul Haq Asal Jeneponto Juara 1 Hifdzil 10 Juz

  • Whatsapp

SIDRAP – pantau24jam.com. Peserta hafidz 1o Juz PA yang tergabung dalam kafilah Kab. Jeneponto dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke 32 Tingkat Prov. Sul-Sel tahun 2021 tampil memukau penonton yang ditempatkan di Masjid Islamic Center Sidrap.

Dibabak Final yang disaksikan penonton termasuk jamaah masjid dan beberapa kafilah Kab/Kota antara lain Kab Takalar, Bantaeng, turut Wakil Bupati Sidrap menyaksikan penampilan hafidz Kab.Jeneponto.

Terbukti Hafidz asal Jeneponto pada pengumuman dimalam penutupan yang dibacakan Sekretaris dewan Hakim STQH tahun 2021 Hasan Pinang bahwa atas Nama Agung Izzul Haq berhak menyandan juara 1 (satu) cabang Hifdzil qur’an 10 Juz,
PLT Kasi Bimas Islam Baharuddin M bersyukur atas prestasi yang diraih meskipun hanya satu namun tetap masuk dalam urutan ke delapan dari perolehan nilai.

Menurutnya, capaian prestasi ini tak lepas dari dukungan Pemerintah, yakni Bupati dan Ketua LPTQ Kab.Jeneponto Paris Yasir serta seluruh warga Kabupaten Jeneponto dan terutama Pembina Pondoknya Abd Rahman AL Hafidz.

Kakankemenag H.Saharuddin melalui Whatshapp grup STQH juga mengucapkan, “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan moril dan dorangan serta motivasi yang diberikan, sehingga kafilah asal Kabupaten jeneponto bisa meraih juara pertama pada kategori Hifdzil qur’am 10 juz dan harapan 1 Hafalan 500 Hadits”, pungkasnya.

Fahriah / Andiz

Pos terkait