Kapolsek Bontoala Sambang dan Koordinasi Dengan Kepala Pasar Terong, Ini Penyampaiannya

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga timbul kedekatan dan kerjasama yang harmonis, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH secara rutin menggelar sambang dan koordinasi sekaligus bersilaturahmi dengan elemen masyarakat sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin, 7/6/2021 sekira pukul 11.00 Wita

Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tompo Balang AIPDA Rusli Sangkala berkunjung ke kantor Kepala Pasar Terong di Kompleks Pasar Terong Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Dalam kunjungannya yang di terima langsung oleh Kepala Pasar Bapak Erwin Nurdin, SE, Kapolsek menyampaikan untuk bersama sama dengan kepolisian dan TNI dalam memberantas premanisme yang sering mengganggu para pedagang ataupun warga yang datang ke pasar terong.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan kerjasama dari kepala pasar untuk kembali menertibkan para penjual yang menggunakan badan/bahu jalan dalam menggelar jualannya sehingga tidak menggangu arus lalulintas dan menimbulkan kemacetan serta melakukan penataan kembali agar pasar terong yang merupakan salah satu ikon kota Makasar dapat tertata dengan baik dan rapi.

“Kami akan selalu terbuka apabila pihak kepala pasar membutuhkan personil dalam melakukan penataan dan pemberantasan premanisme”, ujar Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengharapkan agar kepala pasar dan anggotanya yang bersama sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol seperti penggunaan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi agar dapat terhindar dari Penyebaran Covid-19 yang masih mewabah.

Kepala Pasar terong Erwin Nurdin, SE menyambut baik kedatangan Kapolsek dan apa yang menjadi Penyampaiannya akan di jadikan agenda sehingga dapat di jalankan dan di laksanakan dalam waktu dekat.

Bonto / Andiz

Pos terkait