Diduga Maling Diesel, Mobil Pencuri Dipepet Korban hingga Masuk Sawah

  • Whatsapp

Pantau24jam.com – Aksi kejar-kejaran dua mobil terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/6/2021). 

Sebuah mobil Avanza bernopol T 1758 BD warna putih yang diduga digunakan komplotan pencuri mesin diesel dipepet korban hingga terjun ke sawah.

Dilansir Sukabumiupdate.com–jaringan Suara.com, salah satu korban yakni Devi Sunandar (23 tahun) mengatakan, mesin Diesel untuk traktor yang dicuri itu merupakan milik ayahnya.

Menurut dia, pencurian mesin terjadi di rumahnya di Kampung Limusnunggal, Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Devi dengan temannya dan Agus (45 tahun) pamannya lantas melakukan pencarian. Sekitar pukul 04.00 WIB, di sebuah jalan kecil tak jauh dari Jalan Lingkar Selatan ditemukan sebuah Avanza putih yang berhenti dan ada tiga orang didalamnya.

“Di belakang mobil itu banyak tumpahan solar jadi curiga. Awalnya sudah ada niat untuk menggeledah mobil tersebut tapi khawatir salah paham,” jelas Devi.

Menurut Devi mobil itu lantas melaju dari jalan kecil ke arah Jalan Lingkar Selatan. Melihat mobil itu melaju, Devi bersama pamannya berusaha mengejar ke Jalan Lingkar Selatan dengan melalui jalan lain.

Ketika di Jalan Lingkar Selatan, mobil putih itu terlihat lagi dan dipepet oleh Agus yang pakai mobil. Devi dan Agus bertanya ke sopir tapi yang ada mobil langsung tancap gas. Sedangkan Agus, dalam posisi menggantung di pintu mobil bagian sopir.

Agus meraih setir hingga mobil Avanza itu hilang kendali dan masuk ke sawah. Sopir Avanza itu pun melarikan diri. “Paman saya mencoba merebut setir lalu mobil masuk sawah, adapun orang di dalam mobil itu lari ke sawah,” jelasnya.

Pos terkait