Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolsek Bajeng Gowa Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Rewako di Desa Bone

  • Whatsapp

GAWA – pantau24jam.com. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dampingi Tim penilai lomba Kampung Rewako dari Polres Gowa mengadakan kunjungan di Kampung Rewako Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa. Kamis, 3/6/2021 siang.

Tim penilai lomba Kampung Rewako dari Polres Gowa di pimpin Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan bersama rombongan, diterima oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tomas dan toga.

Adapun obyek Penilaian meliputi Kesehatan, Kepatuhan Warga Masyarakat dalam Protokol Kesehatan dalam memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid19 serta Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan mengatakan, bahwa secara umum pelaksanaan program Kampung Rewako di Desa Bone sudah sangat baik.

“Bila terjadi kekurangan, diharapkan untuk segera dilengkapi dan dicukupi,” kata Akp Ahmad Hamdan.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditemui di sela sela kegiatan mengatakan, Kampung Rewako ini adalah untuk meningkatkan kepedulian di masyarakat dalam mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Covid19 ditingkat Desa.

Muh S.Boko / Andiz

Pos terkait