Wakapolrestabes Makassar Pimpin Apel Pagi Dan Berikan Arahan Kepada Personil Di Polsek Bontoala

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Wakapolrestabes Makassar AKBP Ardiansyah, S.Ik memimpin pelaksanaan Apel pagi di Polsek Bontoala yang diikuti oleh Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH bersama personilnya di lapangan apel Polsek Bontoala. Kamis, 3/5/2021

Dalam arahannya, Wakapolrestabes mengucapkan rasa syukurnya karena masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa hadir dalam pelaksanaan apel pagi pada hari ini.

Lebih lanjut Wakapolrestabes mengatakan saat ini pemerintah menitikberatkan kepada TNI-POLRI dalam upaya pengendalian Penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi, olehnya itu di harapkan kepada seluruh personil untuk aktif dalam melaksanakan segala bentuk operasi, baik itu operasi PPKM, Operasi Yustisi ataupun memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tingkatkan dan jaga imun sehingga bisa melaksanakan tugas negara dengan baik dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Selanjutnya Wakapolrestabes melanjutkan Arahannya dengan mengajak para personil untuk duduk santai menerima arahan dan dan petunjuk tentang tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Palopo dan Kapolres Sinjai ini menekankan kepada seluruh personil Bontoala untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas, jangan makan tulang, karena ada tugas dan tanggung Jawab yang di berikan oleh negara yang akan di pertanggungjawabkan oleh masing masing personil dunia akhirat.

“Jangan mengkhianati Polisi yang telah membesarkan kita dengan selalu melakukan pelanggaran, jadikan tugas Polisi itu sebagai ladang pahala”, terangnya

“Salah satu bunyi undang undang Kepolisian No. 2 tahun 2002 bahwa tugas Polisi itu adalah melayani bukan di layani”, lanjutnya kembali.

Terakhir, Wakapolrestabes menyampaikan bahwa kehadirannya ini juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan Personil Polsek Bontoala dan sekaligus berpamitan dengan adanya pergeseran jabatan dari pimpinan Polri.

“Saya ingatkan kembali untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”, tutupnya.

Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, SH.MH pada kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Wakapolrestabes AKBP Ardiansyah dan apa yang menjadi arahan dan penekanannya akan di tindaklanjuti dan di laksanakan.

Bonto / Andiz

Pos terkait