Bhabinkamtibmas Bunga Ejaya Turut Berbelasungkawa, Melayat Ke rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala yang sehari-hari bertugas sebagai pembina masyarakat kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala BRIPKA Nurhidayat, SH melayat ke rumah salah satu warganya atas nama Deng Mansur yang meninggal dunia karena sakit di wilayah kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar. Kamis, 3/5/2021 sekira pukul 11.15 Wita

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran”, terangnya di hadapan sanak keluarga Almarhum.

Selain melayat, Bhabinkamtibmas BRIPKA Nurhidayat juga menghimbau kepada para pelayat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan mencuci tangan dan membatasi mobilisasi dan interaksi agar dapat terhindar dari pandemi Virus Corona yang saat ini masih mewabah.

“Jangan pernah kita kendor dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19”, jelasnya.

Pihak keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmasnya yang mewakili pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

Terpisah, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, SH.,MH melalui Kanit Binmas IPDA Subiyanto mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh personilnya, yang telah melayat warganya yang meninggal dunia, hal tersebut merupakan salah satu program Kapolri menuju Polri yang Presisi.

Bonto / Andiz

Pos terkait