Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Takalar Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, Polres Takalar melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar. Rabu, 2/6/2021 Pukul 09.00 wita.

Turut dalam giat mendonorkan darah Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny dan beberapa orang ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.

Dari kegiatan Donor Darah dari sekian banyak personil dan ibu-ibu Bhayangkari, pihak RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar yang diwakili oleh Dr. Vitalis Talik M.Kes, mendapatkan darah sebanyak 39 kantong dengan ukuran 350cc.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polres Takalar sebagai salah satu rangkaian dalam kegiatan menyambut peringatan hari Bhayangkara Ke-75 tahun, dengan tujuan untuk membantu masyarakat, yang memerlukan darah.

“Mudah-mudahan dengan menyumbang darah ke Pihak RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle, Darah yang sudah kami donorkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Takalar yang membutuhkan darah”, pungkas Kapolres.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik S.H, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Takalar, Para perwira staff, para Kapolsek Jajaran, serta segenap anggota Polres Takalar.

Wayank / Andiz

Pos terkait