Lapor Bupati Winarti, Tumbuh Pohon Pisang Di Jalan Poros Pasiran Jaya. Mana Tagline “Bergerak Melayani Warga” (BMW)

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Sungguh miris melihat jalan yang sangat rusak parah, malah di jalan tersebut tumbuh pohon pisang.

Oleh masyarakat setempat, berinisiatif menanam pohon pisang sebagai wujud kekecewaan warga masyarakat karena jalan poros Kabupaten tidak pernah mau di perbaiki oleh pemerintah.

“Kami sangat berharap agar jalan tersebut ada perhatian untuk di perbaiki, karena jalan tersebut sangat rusak parah mirip seperti kubangan kerbau jalan poros yang terletak di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang”, ujar Asep warga Pasiran Jaya kepada media pantau24jam.com. Ahad, 30/5/2021.

Warga masyarakat sangat berharap agar jalan itu ada perhatian untuk di perbaiki, karena kondisi jalan sangat rusak berat dan butuh perbaikan.

“Masyarakat berharap bisa nyaman untuk melintasi jalan tersebut, kalau dengan kondisi sekarang ini bisa dilihat sendiri gimana kondisi jalan sekarang ini sampai tumbuh pohon pisang”, tambahnya

Karena masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut kesal, sampai rusak parah jalan tersebut tidak mau di perbaiki kami selaku masyarakat pedalaman butuh juga diperhatikan kondisi jalan kami yang sangat rusak parah ini.

“Kami disini air bersih aja beli, kalau kondisi jalan seperti ini gimana mobil muatan air bisa masuk ke tempat kampung kami ini. Harapan kami selaku masyarakat agar jalan tempat kami bisa segera di perbaiki”, tuturnya

“Kami meminta kepada Bupati Tulang Bawang sesuai dengan slogan beliau Bergerak Melayani Warga (BMW) tentu akan cepat tanggap atas keluhan kami selaku masyarakat pendalaman agar jalan tersebut bisa ada perhatian untuk di perbaiki”, pungkasnya.

Jum / Andiz