Doa Bersama Dalam Rangka Hut Kodim 1411/Bulukumba Ke-60 Dan Hut Kodam XIV/Hsn Ke-64 Tahun 2021

  • Whatsapp

BULUKUMBA – pantau24jam.com. Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodim 1411/Bulukumba menggelar Do’a bersama bertempat di Masjid Al-Anshar Makodim 1411/Bulukumba Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Kamis, 27/5/2021.

Diawali dengan khataman Alquran, Dzikir dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Serda Abdul Azis yang diikuti oleh Dandim 1411/Bulukumba, Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota dalam suasana kesederhanaan dan penuh khidmat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. menyampaikan, bahwa “Kegiatan Doa bersama yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dan permohonan do’a kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan, dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-60 Kodim 1411/Bulukumba dan HUT Kodam XIV/Hsn Ke-64 Tahun 2021dengan tema” Membangun Kodam XIV/Hsn yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh”,” jelas Dandim.

Lebih lanjut Do’a bersama ini dilaksanakan agar Kodim 1411/Bulukumba tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI ini begitu penting untuk tetap terus terjaga.

“Semoga diusianya yang ke-60 tahun kedepan Kodim 1411/Bulukumba semakin jaya, Profesional, sukses dan dicintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama”, tegas Dandim.

Usai pelaksanaan Doa bersama dilanjutkan Shalat Magrib secara berjamaah.

Karaeng Tiro / Andiz

Pos terkait