Hingga Rampung, Personil Polsek Bontoala Amankan Giat Perayaan Waisak

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S sos.,MH melaksanakan pengamanan perayaan Waisak di Vihara Avalokitesvara jalan pangeran Diponegoro Kecamatan Bontoala Kota Makassar. Rabu, 26/5/2021.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 15.00 Wita hingga pukul 18.30 Wita di hadiri oleh jamaah Buddha yang akan melaksanakan ibadah keagamaan sekitar 30 orang dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Adapun tema yang di angkat dalam perayaan Waisak 2565 BE / 2021 ini adalah “Cinta Kasih Membangun Keluhuran Bangsa” dengan pemimpin ibadah adalah Pandeti Felix.

Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH saat di komfirmasi mengatakan bahwa dalam perayaan Waisak untuk di kecamatan Bontoala hanya Vihara Avalokitesvara ini yang melaksanakan giat dan di amankan oleh 13 orang personil yang telah di buatkan surat perintah.

“Hingga rampung, personil Polsek tetap melakukan pengamanan dan syukurlah kegiatannya berjalan aman dan lancar” ujar Kapolsek

Sementara itu, Pandeti Felix yang juga sebagai pemimpin Vihara mengucapkan terimakasihnya kepada petugas kepolisian yang telah mengawal dan mengamankan kegiatan perayaan Waisak yang di laksanakan di Vihara Avalokitesvara ini.

Bontoa / Andiz

Pos terkait