Kanit Binmas Polsek Bontoala Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Ini Tujuannya

MAKASSAR – pantau24jam.com. Kanit Binmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar IPDA Subiyanto mengumpulkan personilnya yang betugas sebagai Bhabinkamtibmas di ruang Binmas Polsek Bontoala. Selasa, 25/5/2021 pagi

Dalam arahannya, Kanit Binmas memberikan penekanan kepada para Bhabin untuk lebih meningkatkan kinerja dan sambang serta edukasi kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungannya masing-masing.

“Kami harap teman teman bhabinkamtibmas untuk lebih mendongkrat dan meningkatkan lagi kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah binaannya masing masing, tingkatkan Sambang dan patroli, Door to door Sistem serta Problem solving apabila ada permasalahan di wilayah, hal ini untuk mewujudkan Pori yang Presisi sesuai program kerja Kapolri agar Polri makin dipercaya dan dicintai masyarakat” Ungkapnya.

Pertemuan yang di gelar dengan protokol kesehatan tersebut, Kanit Binmas tak lupa pula menekankan kepada para Bhabinnya agar tak bosan bosannya mengedukasi warga untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi masih mengintai.

Terpisah Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kanit Binmas dan berharap para Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas dengan baik dan lebih meningkatkan kinerjanya.

Bonto / Andiz.

Related posts