Innalillaah, Warga Temukan Mayat Kakek Di Kebun Jagung Arungkeke Jeneponto Diduga Kasus Pembunuhan

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Warga Dusun Rappo-Rappo, Desa Arungkeke Palantikang, Kecamatan Arungkeke menemukan seorang Kakek tergeletak di Kebun Jagung, berjarak 2 kilometer dari jalan poros desa. Selasa, 25/5/2021 sekira pukul 16.00 WITA

Mayat Kakek tersebut bernama Sunusi Daeng Naba (60), ditemukan tewas di area kebun jagung.

“Saat ditemukan, almarhum memakai baju kemeja kotak-kotak dan memakai celana pendek berwarna emas”, jelas Deng warga Arpal.

Kondisi Mayat itu dalam kondisi terkapar dan mengalami luka bacok di bagian punggung. Selain itu, juga terdapat luka bacok dibagian kepala.

Warga tidak berani menyentuh mayat tersebut, kemudian warga lainnya segera melapor ke polisi. Dan beberapa saat itu disekitar Temp at kejadian perkara, tampak garis polisi yang sudah terpasang.

Sementara itu pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek Arungkeke kemudian pelaku diamankan me Polres Jeneponto, sedangkan almarhum Sunusi Dg Naba saat ini diotopsi di RSU Lanto Daeng Pasewang.

Hingga kini keluarga almarhum masih histeris dan beberapa anak almarhum masih belum sadar diri. Motif pelaku belum diketahui. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian Polres Jeneponto.

Karpas / Andiz

Pos terkait