Himbau Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Sambang Warga Binaan

MAKASSAR – pantau24jam.com. Ditengah masih mewabahnya Pandemi Covid-19, berbagai upaya dilakukan personil kepolisian untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sepeti melakukan sambang dan memberikan edukasi serta himbauan.

Sebagaimana halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala BRIPKA Nurhidayat, SH yang melakukan kunjungan sambang di rumah warga dan sosialisasi seta edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan. Selasa,25/5/2021.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunga Ejaya ini terus bersinergi dan menjalin tali silahturahmi dengan semua elemen masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas maupun Protokol Kesehatan.

Saat di konfirmasi BRIPKA Nurhidayat, SH menuturkan Kegiatan sambang ini sebagai implementasi perintah pimpinan Polri dan pemerintah dalam program kebijakan pemerintah tentang pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH di tempat terpisah mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, pihaknya telah memerintahkan personilnya khususnya bhabinkamtibmas untuk rutin melakukan sambang dan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan ditengah masyarakat sesuai atensi pimpinan Polri, agar masyarakat dapat menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam mengatasi penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya Kepolisian mendukung pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid 19″, tutupnya.

Bonto / Andiz

Pos terkait