Kapolsek Bontoala: Pengamanan Malam Tahlilan dan Takziyah Malam Ke-7 Wafatnya AGH KH Sanusi Baco Lancar dan Aman

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pengamanan Tahlilan dan Takziyah Malam Ke-7 wafatnya Anregurutta KH Sanusi Baco, LC yang di pimpin oleh Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH berjalan lancar dan aman. Ahad, 23/5/2021.

Saat di konfirmasi Kapolsek mengatakan bahwa pengamanan yang di laksanakan mulai dari sore hari hingga pukul 23.00 Wita itu, di laksanakan oleh personilnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan para personil pun telah di tempatkan di semua sudut mesjid Raya.

Kegiatan tersebut turut pula di hadiri oleh
Rektor Unhas Prof. DR. Hj. Dwia Ariestina Pulubuhu, Rektor UMI Prof. DR. H. Basri Modding, M.Si, Rektor UIM DR. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si, Imam Besar Mesjid Istiqlal Prof. DR. AGH. Nasaruddin Umar,MA, Ketua TanfidZiyah PE.NU Sulsel DR. KH. Hamzah Harun Al Rasyid dan Mustasyar PW. NU Sulsel Prof. H. Iskandar IDY,M.Ag, PH.D serta jamaah yang berjumlah sekitar 300 orang.

Kegiatan teesebut di lakukan dengan tatap muka dan secara virtual melalui aplikasi zoom tersebut di ikuti pula oleh para peserta yang via zoom dari berbagai daerah di Indonesia dan di laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut tak lupa pula Kapolsek memerintahkan kepada para personil pengamanan untuk tetap memberikan himbauan kepada jamaah yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih pandemi.

Saat di komfirmasi Kapolsek mengatakan bahwa Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan tahlilan dan Takziyah malam ke-7 wafatnya Anregurutta KH Sanusi Baco berjalan lancar dan aman.

“Mewakili pimpinan, mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan pada malam ini dengan penuh rasa tanggung jawab”, ujar Kapolsek.

Bonto / Andiz

Pos terkait