Polsek Bontoala Laksanakan Patroli Rutin, Guna Meminimalisir Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas

MAKASSAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan patroli rutin guna menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada jam jam yang di anggap rawan di wilayah hukumnya. Sabtu, 22/5/2021 dini hari.

Patroli tersebut di Pimpin langsung Pawas AIPTU Andi Irwan,ST bersama Ka SPKT AIPTU Arwin Saleh, SH.,MH dan dua orang personil dengan menyasar wilayah wilayah yang di anggap rawan akan terjadi Balapan liar, Curat, Curas maupun curanmor serta kejahatan konvensional lainnya.

Saat di hubungi Ka SPKT AIPTU Arwin menjelaskan bahwa patroli seperti ini akan terus di lakukan oleh personil Polsek dengan metode menyalakan lampu rotator dan sekali sekali membunyikan sirene guna mencegah dan mengurungkan niat seseorang untuk melakukan aksi kejahatan.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas”, ujarnya.

Selain itu dalam pelaksanaan patroli yang sesekali menyambangi warga juga memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 karena saat ini masih status pandemi.

Hal ini pun senada dengan penekanan bapak Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana yang melalui Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH memerintahkan kepada Personilnya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona dan memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah.

Bonto / Andiz

Pos terkait