Sebagai Titik Kumpul Di Al-Markaz, Polsek Bontoala Amankan Aksi Forum Ummat Islam Bersatu Bela Palestina

MAKASSAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Bontoala yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH melaksanakan pengamanan aksi damai yang di lakukan oleh Forum Ummat Islam Bersatu yang di laksanakan di halaman mesjid Al-Markas jalan Mesjid Raya Kota Makassar. Jumat, 21/5/2021 sekira pukul 11.00 Wita.

Di katakan oleh Kapolsek AKP Syamsuardi bahwa aksi Forum Ummat Islam ini awalnya direncanakan di laksanakan di DPRD dan di monumen Mandala jalan Jenderal Sudirman, namun sebelumnya mereka menjadikan Mesjid Al-Markaz sebagai titik kumpul.

“Kami sudah tempatkan personil di titik titik tertentu untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan selain itu para personil lantas juga sudah di tempatkan untuk mengantisipasi potensi kemacetan”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa mengadakan aksi unjuk rasa memang diperbolehkan sesuai dengan Undang-undang No 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum, tapi karena masih status pandemi, protokol kesehatan tetap di perhatikan dan di kedepankan.

“Kami harapkan para peserta aksi untuk tetap ikuti aturan, tetap patuhi protokol kesehatan, jangan sampai nanti melanggar dan menggangu ketertiban umum,” kunci Kapolsek.

Bonto / Andiz