Pasca Musda X, Partai Golkar Jeneponto Rapat Formatur Penyusunan Kepengurusan

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pasca musda Golkar pada tanggal (2/5/2021) yang lalu yang secara aklamasi memilih H.Iksan Iskandar selaku ketua terpilih, akhirnya melakukan rapat tim formatur dalam penentuan susunan pengurus DPD golkar Jeneponto masa bakti 2021 sampai dengan 2025. Dibaruga Kalabbirang Jalan Kenanga. Kamis, 20/5/2021

Nampak hadir Ketua terpilih H.Iksan Iskandar, Rahman Pina pengurus DPD 1 Propinsi sulawesi selatan, Ikram Iskandar, Irsal Azis Lagu, dan H.Sahabuddin Rani.

Dalam arahannya, Iksan Iskandar meminta agar komposisi sementara ini telah mengakomodir seluruh kader dan keterwakilan perempuan didalamnya.

“Dalam waktu dekat akan di finalkan dan menunggu perkembangan berikutnya, komposisi sementara ini telah mengakomodir seluruh kader dan keterwakilan perempuan didalamnya”, ujar Iksan Iskandar

Diketahui bahwa dalam susunan komposisi pengurus sementara terdapat banyak mantan kepala dinas yang telah purna diantaranya Ahmad mantan kadis pertanian yang di usul untuk menduduki posisi sekretaris DPD Golkar jeneponto, Agus Saleh Karaeng makka mantan kadis perikanan kelautan.

Beberapa tokoh masyarakat seperti mantan ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula karaeng Gassing, Alamsyah Mahadi Kulle (AMK) karaeng sewang mantan ketua partai Demokrat jeneponto, Anas Kalanna, dan beberapa tokoh sentral lainnya.

Karpas / Andiz

Related posts