Mertua Salah Satu Anggotanya Meninggal, Kapolsek Bajeng Gowa Melayat Ke Rumah Duka

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir bersama Personil Polsek Bajeng, melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu H Norma Dg Ngenang. Senin, 17/5/2021 pagi

Almarhumah Ibu H Norma Dg Ngenang, adalah mertua dari Aipda H Jainuddin yang telah meninggal dunia di kediamannya di Dusun Tangkeballa Desa Tanabangka Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Kedatangan Kapolsek bersama personil Polsek Bajeng dirumah duka, diterima oleh pihak keluarga almarhumah dalam suasana duka dan untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada mertua Aipda H Jainuddin yang meninggal dunia dikarenakan sakit yang di deritanya.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kapolsek bersama anggota juga memberikan bantuan berupa 10 (sepuluh) dus air mineral kepada keluarga duka.

Hal ini sebagai wujud empati serta rasa solidaritas dan kepedulian dari Kapolsek Bajeng terhadap anggotanya yang berduka.

“Saya mewakili keluarga besar Polsek Bajeng turut berduka cita atas meninggalnya mertua dari anggota kami Aipda H Jainuddin,” kata Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek Bajeng bersama anggota ikut mendoakan agar almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran.

Ajeng / Andiz

Pos terkait