KONI dan Dispora Jeneponto Bersama Cabang Olah Raga, Pererat Silaturahmi Melalui Halal Bil Halal

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dalam rangka persiapan Pra Porprov 2021, Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jeneponto dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab Jeneponto mengundang Cabang Olahraga se Kab Jeneponto di Warkop Milenium Jalan Lanto Daeng Pasewang-Romanga. Selasa, 18/5/2021 pukul 10.00 WITA

Kadispora Jeneponto Nur Alim Basir, SE mengatakan pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dengan Pengurus cabang olahraga se Kab Jeneponto.

“Alhamdulillah hari ini diadakan pertemuan yang merupakan ajang silaturahmi dengan Pengurus cabang olahraga se Kab Jeneponto sekaligus Halal Bil Halal karena masih suasana lebaran Idul Fitri 1442 H”, ujar Nur Alim.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jeneponto, Kapten Abdul Karim mengatakan bahwa pertemuan ini sangat penting mengingat agenda Pra Porda sudah dekat.

“Agenda Pra Porda sudah dekat, karenanya kita ingin dengar laporan langsung cabor kapan dan dimana tempat pelaksanaan Pra Pordanya. Selain itu, sudah berapa persen kesiapan atletnya”, terangnya

Selain itu, prestasi Jeneponto harus meningkat dengan Persiapan yang matang dari setiap cabang olahraga dan mengikuti aturan Penyelenggara PorProv Sinjai Bulukumba.

Beberapa hal yang direkomendasikan pada hasil pertemuan tersebut, diantaranya Pemusatan Latihan (TC/Training center) selain itu perlu adanya penghargaan yang di berikan pada Atlet dan pelatih yang berprestasi sebagai wujud perhatian dari pihak pemerintah.

Karpas / Andiz

Related posts