Kapolsek Bontoala Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan dan Penekanannya

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan apel pagi dan sebagai jam Pimpinan Kapolsek AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH mengambil langsung apel tersebut di lapangan apel Polsek. Senin, 17/5/2021

Pada kesempatan apel tersebut, Kapolsek mengajak seluruh personil agar meningkatkan kedisiplinan dengan melaksanakan apel pagi dan senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengapresiasi personilnya yang telah mengikuti apel pada pagi ini.

Selain itu, Kapolsek yang sudah ke enam kalinya menduduki Jabatan sebagai Kapolsek ini mengapresiasi kerjasama dari personilnya yang telah melaksanakan beberapa agenda pengamanan yang telah di laksanakan pekan kemarin dan semuanya itu berjalan dengan aman dan lancar.

Di antaranya adalah pengamanan shalat Idul Fitri 1442 H di Mesjid Raya dan mesjid Al Markaz, Pengamanan Kenaikan Isa Al-Masih serta pengamanan kunjungan Kapolda Ke pos Pengamanan Operasi Ketupat di depan pasar terong.

“Atas nama pimpinan, di ucapkan terimakasih buat seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan dan berjalan dengan aman dan lancar”, ujarnya.

Lebih lanjut lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kedepannya masih banyak lagi kegiatan yang tentunya akan menguras tenaga dan pikiran kita, olehnya itu di minta kepada personil untuk tetap eksis dan jaga kesehatan.

Terakhir Kapolsek meminta kepada Personilnya untuk tidak bosan bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Bonto / Andiz

Pos terkait