Polsek Bontoala Dan Polsek Tallo Patroli Bersama dan Koordinasi Bersama dengan Tokoh Pemuda di Jalur “Gaza”

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah perbatasan antara Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tallo, yang kerap dijadikan sebagai tempat terjadinya perkelahian antar kelompok di jalur “Gaza” (jalan Kandea Red), personil Polsek Bontoala dan Polsek Tallo Laksanakan Patroli bersama. Sabtu, 15/5/2021 malam.

Kegiatan patroli bersama ini di pimpin oleh masing masing Kapolsek, yaitu Kapolsek Bontoala di pimpin oleh AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH dan Polsek Tallo di pimpin oleh Kompol Dr.Saharuddin, SH.,MM dan melaksanakan koordinasi dengan masing masing tokoh pemuda di depan mesjid Nurul Hidayah.

“Patroli bersama ini di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu dalam kegiatan ini di laksanakan pula Koordinasi untuk mencari titik temu dari permasalahan sehingga kerap terjadi Perkelahian antar kelompok”, ujar Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH

Terpantau dari media, Kapolsek Bontoala dan Kapolsek Tallo yang melaksanakan koordinasi dan bincang santai bersama dengan tokoh pemuda Andi Kamaruddin (Dika), mengharapkan diadakannya pertemuan antar dua kelompok yang bertikai guna di Carikan solusi agar tidak terjadinya perkelahian antar kelompok kembali.

Tindak lanjut dari pembicaraan santai ini pun akan dibahas secepatnya dalam waktu dekat, sehingga masyarakat di jalur “Gaza” dapat merasakan kembali keamanan dan kondusifitas wilayah.

Bonto / Andiz

Pos terkait