Kapolsek dan Wakapolsek Bontoala Kontrol Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH yang di dampingi Wakapolsek AKP Regent Tri Kuncahyo melaksanakan pengecekan Pos PAM Operasi Ketupat 2021 yang terletak di depan pasar terong jalan Mesjid Raya Kota Makassar. Sabtu, 15/5/2021

Saat di hubungi Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini di lakukan guna memastikan kehadiran personil dalam melaksanakan pengamanan pasca pelaksanaan Idul Fitri 1442 H.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan arahan dan motivasi kepada petugas jaga agar dalam melaksanakan tugasnya harus betul-betul bertanggung jawab serta selalu waspada terhadap segala sesuatu yang mungkin saja terjadi.

‚ÄúDalam bertugas hari penuh rasa tanggung jawab dan tidak menyepelekan atau under estimate terhadap situasi sekita pos”, ungkap Kapolsek.

Di saat Kapolsek melaksanakan pengecekan, Personil dari Unit Siwas Polrestabes Makassar yang di pimpin oleh IPTU Abdullah Mappalemba juga melakukan kontrol terhadap Personil jaga.

Terhadap awak media Kapolsek mengatakan bahwa pos pengamanan ini akan berakhir pada tanggal 17/5/2021, dan berharap pada pelaksanaannya tetap berjalan dengan aman dan lancar.

Bonto / Andiz

Pos terkait