Kapolsek Bontoala Pimpin Apel Cipta Kondisi, Ini Penekanan dan Arahannya

MAKASSAR – pantau24jam.com. Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan apel cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH di lapangan apel Polsek Bontoala. Sabtu, 15/5/2021 sekira pukul 21.30 Wita,

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan ucapan terimakasihnya kepada personil yang telah melaksanakan apel cipta kondisi, dan kegiatan ini pun rutin di laksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya Balap liar, 3 C yakni Curas, Curat dan Curanmor serta antisipasi perkelahian antar kelompok.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bontoala terutama pada saat jam rawan di malam hari agar masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa adanya gangguan.

“Operasi cipta kondisi yang akan kita gelar bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan berharap pada pelaksanannya dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tutup AKP Syamsuardi..

Bonto / Andiz