Ada “Jalur Gaza” ? Antisipasi Perang Kelompok, Kapolsek Bontoala Pimpin Langsung Patroli

MAKASSAR – pantau24jam.com. Jalur Gaza (di istilahkan oleh warga) di wilayah Kecamatan Bontoala adalah jalur atau jalan yang sering di gunakan oleh sekelompok pemuda di jalan Kandea Kota Makassar sebagai tempat terjadinya perang antar kelompok.

Dan untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok antar pemuda, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH memimpin langsung Personilnya melaksanakan patroli di wilayah tersebut. Sabtu, 15/5/2021 sore.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa Patroli dilakukan terkait seringnya terjadi perang antar kelompok yang tentunya sangat meresahkan warga masyarakat sekitar area tersebut.

“Kami akan terus menerus melaksanakan patroli di lokasi yang sering terjadi perang kelompok sehingga niat untuk melakukan perang kelompok tidak terjadi karena kehadiran kami di lapangan”, ujar Kapolsek.

Di samping itu Kapolsek bersama personilnya juga melakukan penyisiran dengan berjalan kaki dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dengan tidak melakukan aksi perang kelompok.

Bonto / Andiz