Kapolsek Bontoala Pimpin Pengamanan Shalat Idul Fitri 1442 H di Mesjid Al-Markaz Al-islami Makassar

MAKASSAR – pantau24jam.com. Di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona tidak menyurutkan para warga untuk melaksanakan shalat idul Fitri 1442 H di seluruh penjuru dunia, seperti halnya di Mesjid Al-Markaz Al-islami jalan Mesjid Raya Kota Makassar.

Olehnya itu untuk menjamin dan memberikan kenyamanan terhadap warga yang melaksanakan shalat Ied, Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan shalat id yang di laksanakan di Mesjid Al-Markaz Al-islami Makassar. Kamis, 13/5/2021

Di katakan oleh Kapolsek saat di hubungi bahwa pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya serta memberikan himbauan kepada jamaah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para jemaah dalam melaksanakan ibadah Salat Ied”, tuturnya.

Selain itu Kapolsek pun telah memerintah personilnya khususnya bhabinkamtibmas untuk memonitor dan memberikan pengamanan di wilayahnya yang melaksanakan shalat Ied baik itu di mesjid ataupun di tanah lapang.

Bonto / Andiz

Pos terkait