Sehari Jelang Idul Fitri 1442, Kapolsek Bontoala Silaturahmi Ke Mesjid Raya, Ini Yang Di Bahas

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Sehari menjelang pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Mesjid Raya jalan Mesjid Raya Kota Makassar. Rabu, 12/5/2021

Dalam kunjungannya Kapolsek di sambut oleh salah seorang pengurus Mesjid Raya Bagian Sekretariat, Ambo Sakka dan di terima di dalam area Mesjid Raya.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa dalam kunjungannya selain bersilahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Bontoala, Kapolsek juga memberikan himbauan bahwa dalam pelaksanaan shalat Id besok, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat karena saat ini masih status pandemi.

*”Panitia dan pengurus mesjid harus memberikan himbauan kepada jamaah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar Kapolsek.

Kegiatan kunjungan silaturahmi yang di lakukan oleh Kapolsek di sambut baik oleh pengurus mesjid dan para pengurus pun siap melaksanakan apa yang menjadi perintah dan ketentuan dari pemerintah dalam melaksanakan shalat idul Fitri 1442 H besok.

Bonto / Andiz

Pos terkait