Kapolsek Bontoala Kumpulkan Para Kanit Dan Kasi, Ini Arahannya

GOWA – pantau24jam.com. Sehari sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH mengumpulkan para Kanit dan kasi di ruang kerjanya. Rabu, 12/05/2021 setelah pelaksanaan apel pagi.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada para Kanit untu meneruskan perintah pimpinan bahwa sebentar malam yang bertepatan dengan malam takbiran, seluruh personil harus hadir dan melaksanakan pengamanan.

“Walaupun takbir keliling tidak di ijinkan oleh pemerintah kota Makassar, namun kita harus tetap antisipasi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek meminta saran dan masukan kepada para Kanit terkait pelaksanaan pengamanan shalat id’ di Mesjid Al-Markaz dan Mesjid Raya, dan pelaksanaannya pun harus tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Sebagai orang baru di Polsek Bontoala, tentunya saran dan masukan dari rekan rekan sangat di butuhkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bontoala”, tambahnya.

Terakhir Kapolsek menekankan kepada para Kanit, khususnya Kanit Shabara untuk memerintahkan personilnya agar selalu memperhatikan tahanan yang harus di kontrol setiap saat, minimal perdua jam agar para tahanan itu tidak mempunyai niat yang macam macam.

Bonto / Andiz