Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Bontoala Kunjungi Koramil 1408-04

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Guna menjaga dan meningkatkan serta mewujudkan sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Koramil 1408-04 Bontoala di jalan Kandea Kota Makassar. Selasa, 11/5/2021 Pagi.

Dalam kunjungan tersebut, terpantau Kapolsek di sambut langsung dengan hangat oleh Danramil Mayor. Inf. Dwi Sapto di ruang tamu Mako Koramil.

Sebagai pejabat baru di Polsek Bontoala, tentunya Kapolsek AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH, lebih dulu memperkenalkan diri dan mengharapkan saran serta kerjasama dan koordinasi yang baik antar kedua instansi guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Wilayah Kecamatan Bontoala.

Danramil 1408-04 Mayor Inf. Dwi Sapto menyambut baik atas kunjungan ini, selain untuk menjalin komunikasi yang baik juga dapat meningkatkan sinergitas antara institusi TNI dan Polri sehingga ke depan dapat selalu bekerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat di komfirmasi Kapolsek AKP Syamsuardi mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi biasa,
untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dan TNI dalam memelihara dan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bontoala.

“Saya berharap kegiatan kunjungan ke Mako Koramil ini dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Polri soliditas dan tetap bersinergi serta menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan NKRI” tutup Kapolsek.

Bonto / Andiz

Pos terkait