Putus Mata Rantai penyebaran Covid-19, Personil Polsek Bontoala Intens Laksanakan Operasi PPKM

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah, Personil Polsek Bontoala yang di pimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Syahrir melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di depan Mako Polsek jalan Sunu pertigaan Jalan Mesjid Raya Kota Makassar. Selasa, 11/5/2021 pagi.

Dalam kegiatan tersebut, para personil selain memberikan edukasi kepada warga, juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Saat di konfirmasi, IPTU Syahrir mengatakan bahwa dalam giat operasi ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga para personil memberhentikan dan memberikannya pemahaman dan edukasi serta membagikan masker.

“Kamis mengharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah karena saat ini pandemi Virus Corona masih mewabah” ungkapnya.

Terpisah Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana, S.I.K melalui Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH mengharapkan dengan intensnya para personilnya melaksanakan operasi PPKM, masyarakatpun akan semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Bonto / Andiz

Pos terkait