Wujud Peduli Di Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Polres Gowa Berbagi Berkah Ke Warga Binaannya

GOWA – pantau24jam.com. Salah satu wujud kepedulian Polri dalam membantu warga masyarakat binaan adalah dengan memberi bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rappoala Aiptu Muh Arifin yang didampingi oleh Kepala Dusun H.Syamsuardi, saat sambang kamtibmas ke salah satu rumah warga binaannya an. Per Tini di Dusun Borimasunggu Desa Rappolemba Kec.Tompobulu Kabupaten Gowa. Senin, 10/5/2021.

Pada kesempatan itu pula, Aiptu Muh Arifin memberi bantuan sembako sekaligus menghimbau agar tetap bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan dan tetap berupaya, berusaha dalam kehidupan ini.

“Bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan dan tetap berupaya, berusaha dalam kehidupan ini”, ujar Aiptu Muh Arifin.

Kapolsek Tompobulu di tempat terpisah mengatakan mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang peduli dengan warga binaannya dan itu merupakan salah satu upaya Polri sebagai wujud kepedulian di masa Pandemi Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat utamanya kepada warga prasejahtera. Jelas Akp Hendra Mangera,SH

Humtogo / Andiz