Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila (PP) Barru, Menggelar Buka Puasa Bersama di Resto Teras Empang

  • Whatsapp

BARRU – pantau24jam.com. Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila (PP) Barru menggelar buka puasa bersama di Resto Teras Empang Barru. Ahad, 9/5/2021.

Buka bersama bukan sekedar acara kumpul- kumpul dan makan bersama tapi lebih mengedapankan kebersamaan dan silaturahmi. Tetap istiqomah dan jaga silaturahmi antar kader papar ketua PC.SAPMA Barru

Meski pandemi virus corona membatasi interaksi sosial, namun bukber ini tetap diikuti dengan antusias oleh para pengurus. Dengan mematuhi protokol Covid-19.

Buka Puasa ini turut dirangkaikan dengan pemberian santunan berupa bingkisan lebaran kepada anak yatim yang ada di Barru.

Ketua Sapma PP Barru, Budiawan Faedal bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Berkat dukungan semua pihak yang ikut berpartisipasi.

Budi berharap, kegiatan buka puasa bersama ini bisa menjadi agenda tahunan organisasi yang dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama dan senantiasa menambah kepekaan terhadap situasi sosial.

“Terimah kasih kepada Ketua Panitia Kegiatan M.jusmiadi, dan semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci ramadan,” katanya.

Seperti diketahui, bahwa Sapma merupakan salah satu organisasi sayap Kepemudaan dari Pemuda Pancasila.

Acara ini dihadiri oleh Keluarga besar PC.SAPMA dimulai dari tingkatan Pengurus Cabang,pengurus Komisariat Sek.Barru dan juga dewan Pembina organisasi SAPMA dan juga Anak Panti Asuhan AL Qur’an AL Rasyid garessi Kab Barru.

Patta / Andiz

Pos terkait