Peduli Sesama, LSM GMBI dan KSM Wajo Distrik Kota Makassar Turun Ke jalan Berbagi Takjil

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) bersama KSM Wajo Distrik Kota Makassar turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Pasar Sentral Kota Makassar. Senin, 10/5/2021.

Saat di konfirmasi pantau 24jam.com, ketua KSM WAJO Suman mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan di 14 KSM se Kota Makassar dan ini atas instruksi DPP pusat kemudian di satu Komandokan oleh Ketua DISTRIK Kota Makassar, Ir. Walinono Haddade dan sebagai penutup besok lanjut Suman.

“Kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan di 14 KSM se Kota Makassar dan ini atas instruksi DPP pusat kemudian di satu Komandokan oleh Ketua DISTRIK Kota Makassar”, ujar Ketua KSM WAJO Suman

Dalam kesempatan yang sama juga salah satu warga pengguna jalan yang berprofesi sebagai pemulung mengatakan sangat bersyukur dan bangga saat dipanggil berbuka bersama oleh salah satu anggota LSM GMBI KSM Wajo Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko.

Pemulung tersebut yang tidak ingin disebut namanya lanjut mengatakan kepada pantau 24jam.com bahwa untuk pertama kali selama jadi pemulung ada anggota LSM yang mau menghargai orang.

“Untuk pertama kali selama jadi pemulung ada anggota LSM yang mau menghargai orang seperti saya”, tuturnya dengan perasaan terharu dan bangga.

Muh S.BM / Andiz

Pos terkait