Kapolsek Bontoala Kumpulkan Unit Intelkam, Ini Penekanannya

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Sebagai pucuk Pimpinan di Polsek Bontoala, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH secara rutin dan berjenjang mengumpulkan anak buahnya dari masing-masing unit untuk adakan evaluasi kinerja dan menyampaikan arahan-arahan khusus terkait kinerja dari personil.

Dan pada pekan ini Kapolsek mengumpulkan Unit Intelkam yang di pimpin oleh Kanit Intel IPTU Paharuddin untuk menerima arahan khusus yang di laksanakan di ruang Unit Intel Polsek Bontoala. Senin, 10/5/2021.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan bahwa tugas – tugas Intelkam kini semakin komplek seiring berjalannya waktu, ada beberapa target yang perlu pemantauan khusus dari Unit ini dan Sebagai mata dan telinga Polri, Unit Intel harus mampu bekerja keras dan tentunya hal ini akan berdampak pada situasi Kamtibmas ke depan, untuk itu Unit Intel harus rajin mencari informasi dan menggalang masyarakat serta memaksimalkan mitra kita seperti informan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik.

Dengan demikian apa yang berkembang ditengah masyarakat akan lebih cepat kita dapat mengambil tindakan kepolisian, sehingga kita bisa mengambil langkah untuk mengantisipasinya.

“Mari kita bekerja semaksimal mungkin dan kita berupaya agar wilayah Hukum Polsek Bontoala selalu aman dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, ujar Kapolsek di akhir arahannya.

Bonto / Andiz

Pos terkait