Plt Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Kebakaran di dampingi Oleh Kapolsek Bontoala Di Jalan Tinumbu

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pasca kebakaran yang menghanguskan 28 Unit rumah warga di jalan Tinumbu lorong 249/132 C itu, pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan Ir. Andi Sudirman Sulaeman meninjau lokasi dan di dampingi oleh Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.sos.,MH. Ahad, 9/5/2021 pagi.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa pada Minggu dinihari tadi sekira pukul 00 30 Wita, terjadi kebakaran dahsyat yang menelantarkan 143 jiwa dan 44 KK kehilangan rumah tinggal dan sekira dua jam pemadam kebakaran berhasil menguasai api dengan menurunkan 21 unit armadanya.

Sebagai bentuk keprihatinan, Plt. Gubernur Sulsel meninjau lokasi dan memberikan serta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Bantuan ini tidaklah seberapa dibandingkan kerugian yang didapat, semoga atas kejadian ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk tetap waspada”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi yang melakukan pendampingan membenarkan kegiatan tersebut yang bersama dengan personilnya melakukan pengamanan atas kunjungan Plt. Gubernur di wilayahnya.

Bonto / Andiz

Pos terkait