Kepala Kampung Way Dente Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat, Berkah Ramadhan 1442 H

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Kampung Way Dente menggelar bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan poros Kampung Way Dente Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. Ahad, 9/5/2021 sekira pukul 17.00 Wita.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1442 Hijriah dan sekaligus ajang berbagi sesama umat muslim menjelang buka puasa”, ujar Kepala Kampung Way Dente Ali Rahman.

“Kami mulai berbagi takjil gratis kepada masyararat yang melintasi jalan poros Way Dente dan ada yang berjalan kaki, ada juga yang naik motor, dan ada yang naik mobil semuanya kita kasih takjil gratis yang mana yang melintasi jalan tersebut”, ungkapnya.

“Dengan adanya berbagi takjil gratis menjelang bulan suci ramadhan, kita sesama muslim harus berbagi kepada masyarakat Way Dente, umumnya kepada kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut”, terang Kepala Kampung Way Dente.

Agus Salah satu masyarakat yang menerima takjil gratis mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh aparatur Kampung Way Dente.

“Terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah Kampung Way Dente khususnya Kepala Kampung Way Dente semoga selalu sehat dan di murahkan rejekinya Amiiin yaa Allah”, tutur Agus terharu bahagia.

Jum / Andiz