Usai Latihan Karate, INKAI Cabang Jeneponto Berbagi Takjil Ke Pengendara Jalan Di Depan Patung Kuda

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Meski tengah berpuasa usai latihan bersama di bawah bimbingan pelatih bersabuk hitam, puluhan karateka INKAI Cabang Jeneponto berbagi takjil jelang buka Puasa di depan Patung Kuda Jalan Lanto Daeng Pasewang, Bonto Sunggu Kab Jeneponto. Sabtu, 8/5/2021 sekira pukul 17.30 WITA.

Anggota karateka mengambil takjil yang disiapkan pengurus INKAI Cabang Jeneponto untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Sejumlah pengguna jalan pun menepi tatkala tangan-tangan kecil itu menyodorkan es buah untuk berbuka puasa.

Andi Zulkarnain Kr Pasang, Sekretaris Umum INKAI Cabang Jeneponto yang juga pelatih mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan mengajarkan berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini bertujuan menanamkan kepada karateka tentang pendidikan karakter, bshwa Karate itu tak hanya mengajarkan beladiri dan berprestasi, namun juga memberikan pelajaran positif dan religi,” ujar Andi Zulkarnain Kr Pasang.

Sementara itu, Ketua Umum INKAI Cabang Jeneponto Drs.Nur Alam, M.Si mengharapkan. Kegiatan serupa dapat pula dilaksanakan diluar bulan puasa.

“Kegiatan serupa dapat pula dilaksanakan diluar bulan puasa, dalam bentuk bakti sosial dan kegiatan positif lainnya. Kegiatan bulan ramadhan ini sangat luar biasa dan mengharukan”, tutur Drs.Nur Alam, M.Si yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Jeneponto.

Karpas / Andiz

Pos terkait