Pimpin Apel Tim Satgas Raika, Ini Penyampaian Kapolsek Bontoala

MAKASSAR – pantau24jam.com. Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH memimpin apel Tim satgas Raika di halaman kantor Kecamatan Bontoala jalan Lobak Kota Makassar. Sabtu, 8/5/2021 sekira pukul 16.30 Wita

Hadir dalam Rapat tersebut adalah Master Covid-19 Kecamatan Bontoala bapak Arman Nurdin, S.Sos.,MSi, Danramil Bontoala yang diwakilkan Ke Letda Sainuddin, para satpol PP, Linmas, personil Polsek dan Anggota TNI serta para lurah SeKecamatan Bontoala.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan terimakasih nya kepada peserta apel yang sampai saat ini masih eksis melaksanakan tugas dalam mengurai kerumunan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Makassar khususnya di Kecamatan Bontoala.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kita ini adalah simbol negara olehnya itu kita harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Masyarakat harus terlindungi dengan hadirnya kita di tengah tengah mereka khususnya dalam pencegahan Covid-19” ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan tugas nanti kita harus tetap memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Tujuan dari pelaksanaan operasi ini adalah agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”, kunci Kapolsek.

Bonto / Andiz

Pos terkait