Tim Audit Itwasda Polda Sulsel Datangi Polres Pinrang

PINRANG – pantau24jam.com. Tim Audit Itwasda Polda Sulsel mengunjungi Polres Pinrang Jl. Bintang No.3, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Jum’at, 23/4/2021.

Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Kombes Pol Raspani, S.I.K. beserta rombongan untuk melaksanakan pemeriksaan Perwabku dan Administrasi Ops Keselamatan dan Ops Aman Nusa II Tahun 2021 yang diterima oleh Wakapolres Pinrang Kompol Drs. Andi Jamaluddin

Wakapolres Pinrang dalam sambutannya, mengharapkan kepada semua anggota yang terlibat dalam pemeriksaan untuk koperatif.

“Siapkan bahan yang jadi objek pemeriksaan, untuk memudahkan kelancaran wasrik,” katanya

Wakapolres juga menambahkan bahwa, “Jadikan pemeriksaan ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim audit,” tambah Wakapolres Pinrang.

Sementara Kombes Pol Raspani, S.I.K. selaku Ketua Tim, menerangkan, bahwa kegiatan audit Ops Keselamatan dan Ops Aman Nusa II dilaksanakan di tingkat Polda Sulsel termasuk ke polres jajaran.

“Kami datang bukan untuk mencari cari kesalahan namun bertindak selaku evaluator dan konsultan terhadap masalah yang dihadapi guna mencari solusinya,” Jelas Kombes Pol Raspani

Selain dari Polres Pinrang, hadir pula dalam giat tersebut Para Kabag Ops, Kasat Lantas dan Operator masing-masing dari Polres Pare-pare, Polres Sidrap, Polres Enrekang, Polres Toraja dan Polres Toraja Utara.

Resty / Andiz

Pos terkait