Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Polsek Bontoala Inyens Laksanakan Patroli Blue Light

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Guna mencegah dan mengantisipasi akan tindak kejahatan pada malam hari Unit Patroli penjagaan Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Pawas IPDA Dominggus bersama Ka SPKT AIPTU M. Gaffar secara rutin melaksanakan patroli malam dan di laksanakan pada jam-jam tertentu yang di anggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan. Jumat, 24/4/2021 dini hari

Ini dilakukan, guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bontoala terutama pada saat jam rawan di malam hari agar masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa adanya gangguan dan dapat beribadah dengan khusyu di bulan Ramadhan.

Di katakan oleh IPDA Dominggus bahwa kegiatan ini di lakukan guna mengantisipasi terjadinya balap liar, Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya dengan menyasar tempat yang di anggap rawan akan tindak kejahatan.

“Metode yang kami gunakan adalah dengan menyalakan lampu rotator atau biasa di sebut patroli “Blue Light” sambil sesekali membunyikan sirene guna mengantisipasi dan mencegah adanya tindak pidana seperti Curat, Curas maupun Curanmor dan kejahatan konvensional lainnya yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Bontoala”, ujarnya.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana S.I.K melalui Kapolsek Bontoala KOMPOL Andriany Lilikay mengharapkan kepada jajarannya agar intens melaksanakan patroli khususnya di malam hari untuk meminimalisir tindak kejahatan dan tindak kriminalitas.

Mansyur Adang / Andiz

Pos terkait