3 Unit Sepeda Motor Hasil Razia ‘Bali’ Polsek Kelara Diserahkan Ke Polres Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.,MM., menyerahkan tiga unit sepeda motor yang merupakan hasil razia balapan liar (Bali) kepada Sat.Lantas Polres Jeneponto. Kamis, 24/4/2021.

Ke tiga unit sepeda motor tersebut antara lain 1 (satu) unit Kawasaki Ninja warna ungu, 1 (satu) unit Yamaha Jupiter MX warna hitam dan 1 (satu) unit Yamaha Fiz-R warna orange.

Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH mengatakan Kapolsek Kelara IPTU Bakri, S.Sos telah membentuk Tim Bali pada beberapa waktu yang lalu menjelang bulan suci Ramadan dan bekerja selama bulan Suci Ramadhan

Dan Tim Bali yang di bentuk dibagi kedalam 2 regu dan setiap regu beranggotakan 8 orang Personil. Tim Bali tersebut diberikan tugas untuk bekerja terus setiap hari di waktu subuh dan sore hari menjelang buka puasa untuk berpatroli secara random (acak) lokasi.

Namun terkait ke 3 unit sepeda motor tersebut adalah merupakan hasil razia Balapan Liar yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

“Demi kepentingan bersama, razia balapan liar dilakukan dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini”, ujar Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

“Polsek Kelara juga berharap kepada masyarakat untuk membangun kerja sama dalam rangka mencegah dan menghentikan kegiatan balapan liar yang kerap mengganggu dan membahayakan orang lain. dan kepada orang tua yang memiliki anak remaja dan terindikasi sering melakukan kegiatan balapan liar agar mengawasi dan melarang sebelum dilakukan penertiban oleh Polsek Kelara”, jelas Bripka Muh. Asdar, SB.,SH

Bripka Muh. Asdar, SB.,SH juga berharap kepada warga, bilamana mengetahui informasi lokasi balapa liar agar segera disampaikan kepada Polsek Kelara untuk ditindak lanjuti.

”Masyarakat bisa melaporkan melalui facebook dengan nama akun Polsek Kelara, Instagram dengan nama akun igpolsek_kelara, twitter dengan nama akun @polsekkelara3 atau nomor telpon 085255661126″, tutup Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

Karpas / Andiz

Pos terkait