Waka Polres Pinrang Pimpin Sertijab 4 Kapolsek, Berikut Nama-namanya

  • Whatsapp

PINRANG – pantau24jam.com. Kepolisian Resor (Polres) Pinrang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira pertama yang dipimpin langsung Waka Polres Pinrang, Kompol Drs. A. Jamaluddin di Lapangan Apel Mapolres Pinrang, Jalan Bintang Kabupaten Pinrang. Kamis, 22/4/2021.

Sebanyak empat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) lingkup Polres Pinrang Polda Sulsel resmi berganti pada upacara sertijab tersebut.

Dalam acara sertijab tersebut, para kapolsek tersebut diambil sumpahnya serta meneken berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas. Diketehui, mutasi atas sejumlah perwira menengah ini merujuk pada surat keputusan Kapolda dengan nomor: Kep/409/IV/2021 tanggal 13 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkup polda sulsel.

Waka Polres Pinrang Kompol Drs. A. Jamaluddin, menyatakan pejabat utama Polres Pinrang yang berganti yakni Kapolsek Paleteang, Kapolsek Lambang, Kapolsek Mattiro Sompe dan Kapolsek Tiroang.

“Jadi mutasi sejumlah kapolsek ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi di institusi Polri. Hal ini merupakan hal yang biasa di tubuh Koorps Bhayangkara,” kata A. Jamaluddin.

Waka Polres Pinrang melanjutkan kepada para pejabat lama, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya. Adapun untuk pejabat baru diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru, semoga jabatan dan tempat tugas yang baru dapat terlaksana sesuai harapan,” jelasnya.

Adapun daftar para Kapolsek jajaran Polres Pinrang yang mengikuti sertijab pagi tadi yakni:

  1. Kapolsek Mattiro Sompe
    Pejabat Baru: Iptu Subahana, S.Sos
    Pejabat Lama: Akp Zusandy Said, SE
  2. Kapolsek Paleteang
    Pejabat Baru: Iptu Dr. Muhammad Natsir, SH. MH
    Pejabat Lama: Iptu Mauldi Waspadani, STrK
  3. Kapolsek Tiroang
    Pejabat Baru: Ipda Muslimin, SH
    Pejabat Lama: Akp Gatot Yani Santosa
  4. Kapolsek Lembang
    Pejabat Baru: Iptu Bakri
    Pejabat Lama: Akp Gatot Yani Santosa

Resty / Andiz

Pos terkait