Terkait Kasus Penemuan Mayat Miss X, Polres Asahan Bentuk Tim Gabungan

  • Whatsapp

ASAHAN – pantau24jam.com. Untuk mengungkap kasus penemuan mayat Miss X pinggir jalan tepatnya di Dusun I, Desa Tangga, Kec Aeksongsongan, Kab Asahan, Polres Asahan bentuk tim gabungan, dan hingga kini masih dilakukan penyidikan.

Dilansir dari Waspada.id. Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, menuturkan bahwa pihaknya membentuk tim gabungan untuk bekerjasama dalam mengungkap kasus, baik itu dari Polda Sumut, Sat Reskrim dan Polsek Bandar Pulau Polres Asahan.

“Kita masih mendalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan intensif,” jelas Rahmadani. Rabu, 21/4/2021

Disinggung apakah ada titik terang atau korban sudah terindikasi, Rahmadani, belum bisa memberikan penjelasan detail, karena masih dalam tahap penyidikan.

“Kami mohon doa dari masyarakat, agar kasus ini bisa kita ungkap secepatnya,” jelas Rahmadani.

Sebelumnya, Kapolsek Bandar Pulau, Polres Asahan AKP Ali Yunus Siregar, saat dikonfirmasi Waspada.id, menjelaskan, tempat penemuan mayat di pinggir jalan tepatnya Dusun I, Desa Tangga, Kec Aeksongsongan, Kab Asahan, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Semula pihaknya menerima laporan warga via seluler, sehingga dilakukan pengecekan lapangan. Kondisi mayat saat ditemukan telungkup dengan menggunakan daster dan selimut. Untuk tindak lanjut korban dibawa ke Puskesmas Aeksongsongan, dan akan dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk autopsi.

“Kondisi mayat saat kita temukan masih belum kaku. Untuk selanjutnya masih dalam tahap penyidikan,” jelas Siregar.

Red

Pos terkait