Polsek Bontoala Kembali Disiplinkan Warga Lewat Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan disiplin menggunakan masker serta mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah yakni protokol kesehatan.

Hal inipun di tindaklanjuti oleh personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang rutin melaksanakan operasi Yustisi, dan pada hari ini operasi yustisi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala KOMPOL Andriany Lilikay dan di laksanakan di depan Mako Polsek jalan Sunu pertigaan jalan Mesjid Raya Kota Makassar. Kamis, 22/4/2021 pagi.

Pelaksanaannya pun di lakukan dengan sasaran operasi yaitu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

Saat di konfirmasi, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up”, ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana berharap kerjasama dari masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mansyur Adang / Andiz

Pos terkait