Waka Polsek Tompobulu Bersama Personil, Intens Giat Patroli Antisipasi Aksi Balapan Liar

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kegiatan Patroli terus ditingkatkan oleh Polsek Tompobulu Polres Gowa, selama bulan suci Ramadhan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Personil Polsek Tompobulu dipimpin Waka Polsek Iptu Hafid melaksanakan kegiatan Patroli untuk mengantisipasi aksi balapan liar di Desa Tanete Kec. Tompobulu Kab.Gowa. Selasa, 20/4/2021.

Iptu Hafid mengatakan, melalui kegiatan Patroli kami akan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dibulan suci Ramdhan ini.

Lanjut mengatakan, “Kegiatan Patroli ini kami rangkai dengan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya para remaja agar jangan melakukan aksi balapan liar karena akan berdampak fatal bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain”, ucap Iptu Hafid

Kapolsek Tompobulu Akp Hendra Mangera, SH di tempat terpisah mengungkapkan, “Pelaksanaan giat Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menjalankan ibadah puasa di wilayah hukum Polsek Tompobulu,” ungkap Kapolsek.

Humtogo / Andiz

Related posts