Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Barokah, Polsek Tanjung Duren Berikan Takjil Di Mesjid Miftahul Jannah

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Berbagi kebahagiaan ramadhan barokah, Polsek Metro Tanjung Duren memberikan takjil kepada Jama’ah Masjid Miftahul Jannah di Jl. Tanjung Duren Timur RT. 15 RW. 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Ahad, 18/4/2021.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo SH.MH melalui Kanit Binmas IPDA Sarna mengatakan, pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa di bagikan pihaknya dalam menjalankan program Ramadhan Barokah.

“Pihaknya setiap hari selain melakukan kegiatan pembagian takjil makanan pembuka puasa gratis pada sore hari juga melakukan kegiatan pembagian makanan sahur pada dini hari”, ujar Kanit Binmas IPDA Sarna.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dengan nama ramadhan barokah yang di gagasan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya agar warga yang sangat membutuhkan, sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan sejuk,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi menambahkan, Dengan Kegiatan buka bersama tersebut merupakan ucapan rasa syukur atas atas nikmat Tuhan yang maha kuasa dibulan Suci Ramadhan.

Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi juga memberikan himbauan kamtibmas terhadap jama’ah masjid Miftahul Jannah agar selalu patuhi Protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap tindak kriminal.

Andi Maryam / Andiz

Related posts