Unit Lantas Polsek Bontaala Laksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas

MAKASSAR – pantau24jam.com. Guna mewujudkan keamanan, kelancaran, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Unit Lantas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Bontoala.

Di antaranya jalan Mesjid Raya depan pasar terong dan depan Mesjid Al-Markaz Al Islami, serta di jalan Bawakaraeng perempatan jalan Veteran dan jalan jalan yang memungkinkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Ahad,18/4/2021 sore hari WITA

Kegiatan yang di pimpin oleh Panit Lantas IPDA Mahluddin saat di konfirmasi mengatakan bahwa sasaran pengaturan lalu linta ini adalah meliputi kendaraan roda empat dan roda serta pejalan kaki di rawan akan terjadinya kemacetan.

“Para personil telah ditempatkan di beberapa titik sehingga dapat mengurai kemacetan yang mungkin saja terjadi di sore ini”, ujar IPDA Mahluddin.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana, S.I.K melalui Kapolsek Bontoala KOMPOL Andriany Lilikay mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas adalah kegiatan rutinitas yang di laksanakan oleh personilnya.

“Sehingga masyarakat pun merasakan kehadiran polisi yang pada akhirnya polisi dapat lebih di cintai oleh masyarakat itu sendiri”, jelas Kapolsek Bontoala KOMPOL Andriany Lilikay.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya di bulan Ramadhan ini selalu dapat berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan dapat terhindar dari terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”, tutupnya.

Mansyur Adang / Andiz

Pos terkait