Safari Ramadhan, Kapolsek Galsel Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama Personilnya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin di Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar.Selasa, 13/4/2021.

Kegiatan Safari ramadhan yang dilaksanakan Kapolsek Galsel akan dilakukan secara bergilir selama bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah dan masyarakat.

Usai melaksanakan sholat isya dan tarwih secara berjamaah bersama masyarakat Desa Galesong Kota, Kapolsek Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar dalam kesempatannya memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah dan masyarakat yang hadir tentang situasi Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kami mengajak seluruh jamaah dan masyarakat yang hadir, agar ikut berperan serta bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama berpartisipasi menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Kapolsek Galsel.

Lebih lanjut Kata Kapolsek Galsel mengigatkan Kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri hidup bersih dilingkungannya masing-masing.

“Tetap rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun guna sebagai upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” imbuh Kapolsek Galsel.

Terakhir, Kapolsek Galsel dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh jamaah yang hadir semoga puasanya berjalan lancar dan ibadahnya sempurna selama bulan suci Ramadhan.

Ikbal Rumbia / Andiz

Related posts