Terkait Perayaan Paskah, Ini Kata Danramil 04/CK, Kapten Edy Moerdoko

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Tiga Pilar menggelar pengamanan rumah ibadah di Gereja Katolik Trinitas, Jalan Utama III, no. 23, Rt. 11/03, Kel. Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Kamis, 1/4/2021

Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, dalam perayaan paskah di Gereja Katolik ini kami menurunkan dua Babinsa Serka Iwan dan Serda Didin HM bergabung bersama personil Polri, Satpol PP, Satpam 2 Personil, FKDM 2 Pers, Mitra dan Citra Bhayangkara.

“Kita tidak boleh lengah melakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Ia menegaskan, TNI bersinergi dengan Polri menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan perayaan Paskah “Kamis Putih”.

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya.

Perayaan Paskah “Kamis Putih” dengan Pendeta/Romo, Rudy Rahsito Jati yang dilaksanakan Pukul 16.30 Wib sampai selesai dan Pukul 19.30 Wib s.d selesai dengan diikuti 200 orang Jamaat atau sepertiga dari kapasitas ruangan Ibadah dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 di bagi menjadi dua sesi,.

Andi Maryam / Andiz

Related posts