Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi Amak Makassar Di Kantor KPK RI Setiabudi Jakarta Selatan

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (AMAK) Makassar dengan Koordinator Lapangan Rahmat Hidayat di depan KPK RI Jl.Kuningan Persada Setiabudi Jakarta Selatan. Rabu, 31/3/2021 pukul 11.20 WIB.

Pengunjuk rasa berorasi meminta KPK Usut tuntas dugaan korupsi anggaran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yg melibatkan Sekertaris Provinsi Sulawesi Selatan.

Serta menggunakan Alat Peraga, Toa dan Spanduk bertuliskan, “Mendesak KPK untuk segera mengaudit Sekretaris Provinsi Sul-Sel yang telah mengeluarkan SK untuk Suplayer”,

“Mendesak Korda Wilayah Sul-Sel untuk mengevaluasi Suplayer/Pemasok”, “Tangkap dan penjarakan mafia BPNT di Sul-Sel, yang monopoli harga sembako untuk KPM”.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (AMAK), segera Usut tuntas dugaan korupsi anggaran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang melibatkan Sekertaris Prov Sulawesi Selatan”, ujar Koordinator Lapangan AMAK Rahmat Hidayat.

“Kami juga memdesak KPK RI segera mengaudit Sekretaris Provinsi Sul-Sel yang telah mengeluarkan SK untuk Suplayer”, terangnya.

“KPK dengarkan orasi kami, segera Tangkap dan penjarakan mafia BPNT di Sul-Sel terutama oknum Kepala Dinas Sosial, yang monopoli harga sembako untuk KPM”, tegasnya.

Unjuk rasa selesai pada pukul 12.05 Wib, situasi aman dan kondusif.

Andi Zoel / Andiz

Related posts